Senin, 05 November 2012

Cari Referral Profit Clicking Dengan Facebook


Manfaatkan Facebook untuk mengembangkan bisnis Profit Clicking Anda.

Ada member Profit Clicking yang sama sekali tidak memiliki referral alias single fighter. Ada pula yang memiliki ratusan, bahkan ribuan referral. Memiliki referral atau tidak Anda tetap bisa mendapatkan income dari Profit Clicking. Apa yang menurut Anda paling baik, ambil itu sebagai pilihan dan perjuangkan. Jika Anda berfikir bahwa Anda di Profit Clicking membutuhkan referral / downline, inilah salah satu cara mempromosikan Profit Clicking untuk mencari refferal yang ditulis Ardi Prabowo.

Bagaimana Ardi Prabowo mempromosikan Profit Clicking? Berikut penuturannya :

    tips profit clicking
  • Join banyak grup facebook, cari grup yang mempunyai minat di “bisnis”
  • Setelah anda bergabung di dalam grup, dimana 75 % member grup pasti interest dengan apapun “business opportunities” yang Anda tawarkan.
  • Hindari posting (promosi bisnis Anda) di grup, karena selain posting Anda akan hanya lewat begitu saja karena banyaknya member + notifikasi grup, jika melanggar TOS grup, anda akan dibanned permanent dari grup.
  • Cara yang efektif, cukup klik list angota grup, lalu klik urutkan berdasarkan abjad
  • Sekarang waktunya Anda beraksi.
  • Tentukan “target” anda, misal hari ke-1 kita prospek 50 orang yang namanya berinitial “A”, klik kanan dan buka di tab baru, lalu kirim pesan satu persatu.
  • Sebelumnya anda siapkan konsep pesan yang akan anda kirim, contoh konsep pesan yang biasa saya gunakan untuk melakukan promosi :
Selamat Pagi, perkenalkan saya ...... Saat ini saya aktif di sebuah bisnis internet yang dijalankan oleh seorang internet marketer papan atas dari USA yang telah direkomendasikan lebih dari 50 juta website di Google. Bisnis ini telah exist dari tahun 2004 & sangat booming di dunia, terbukti konsisten memberikan profit hingga puluhan ribu dollar kepada setiap membernya dengan cara yang amat simple dan belum pernah ada sebelumnya.

Alhamdulillah, setelah 3-4 bulan bergabung saya telah membuktikkan sendiri betapa mudahnya menghasilkan ribuan dollar dari internet. Hingga saat ini saya telah menghasilkan lebih dari $...., dan hal yang paling menyenangkan saat ini penghasilan saya $.... / minggu dan akan naik lagi menjadi $.... / minggu pada tahun 2013 nanti.

Saya ingin berbagi informasi ini kepada Anda, saat ini saya telah menulis sebuah blog yang berisi semua langkah – langkah termudah bagaimana untuk memulai dan menghasilkan profit ribuan dollar perbulan secar konsisten.
Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk mempelajari tehnik rahasianya di blog yang telah saya tulis secara gratis di : ……. (sebutkan URL blog Anda jika punya. Hapus bagian ini, jika Anda tidak memiliki web support).

Mudah – mudahan informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Jika anda membutuhkan bantuan anda bisa inbox saya kembali melalui pesan facebook, atau bisa juga menghubungi saya melalui no ponsel ……

  • Setelah konsep selesai, kirim pesan ini satu persatu ke 50 orang yang namannya berinitial “A” di list grup yang telah anda ikuti, ingat agar lebih exclusive kirim private message jangan pesan masal.
  • Setelah selesai,ulangi lagi esok hari ke 50 orang berikutnya yang berinitial “B” dst
  • lebih dari 50 orang lebih baik, jika semua member grup telah anda kirimi pesan, join ke grup bisnis lainnya dan ulangi lagi langkah-langkahnya seperti di atas.
Demikian tips–trik promosi mendapatkan refferal Profit Clicking ala Ardi Prabowo. Tentu masih banyak cara lain, silahkan berkreasi. Selamat mencoba dan sukses selalu untuk Anda.
Join Profit Clicking

2 komentar:

  1. Super sih engga mas. Mas Ardi Probowo hanyalah orang sukses yang selalu mau membagi ilmu kesuksesannya pada orang lain.

    BalasHapus