Rabu, 07 November 2012

Wawancara Dengan Vice President Profit Clicking


Wawancara Money-Monitor dengan HJ Doc, Wakil Presiden Profit Clicking.

Ini adalah bacaan wajib bagi setiap orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang ProfitClicking, transisi kita, dari mana kita berasal, di mana kita akan menuju dan kita berkesempatan bisa bertemu DOC - HJ Dockstader. Perhatikan bagaimana Doc menjawab pertanyaan Anda yang paling mendesak pada ProfitClicking. Silahkan posting komentar Anda di bawah artikel. Kami ingin tahu apa yang Anda pikirkan dan bagaimana alamat keprihatinan Anda. (Setiap pertanyaan tentang masalah dukungan atau account akan dihapus)

Kami memiliki kesempatan luar biasa untuk berbicara dengan salah satu bagian yang paling penting dari teka-teki ProfitClicking, yang merupakan wakil-presiden PC dengan nama HJ Doc.
 
Sebagaimana diketahui ProfitClicking menjadi lebih dan lebih populer, belum lagi di mana-mana orang membicarakan, kami memutuskan untuk menanyakan semua pertanyaan yang sering diajukan member PC yang paling potensial dan aktual,terutama setiap member harus tahu jawaban atas: algoritma misterius yang sedang diharapkan dan dikhawatirkan yaitu restart feature atau PSF, dan bagaimana kabar yg terjadi dengan Frederick Mann sang legendaris, dan banyak, banyak lagi ...

Money-Monitor: Bagaimana rasanya terlibat dalam salah satu proyek internet yang paling populer?
ProfitClicking: Saya merasa itu suatu kehormatan untuk memiliki bagian dalam proyek yang membantu begitu banyak orang di seluruh dunia. Saya juga merasa memikul tanggung jawab yang besar untuk memberikan pengalaman sebaik mungkin.

Money-Monitor: Apakah Anda merasa ProfitClicking membuat perbedaan dalam "Produktifitas-uang online" dunia?
ProfitClicking: Absolutely ... Ya!

Money-Monitor: Katakanlah aku seorang newbie lengkap ketika datang untuk mendapatkan uang secara online. Apa yang akan Anda katakan apa saja hal yang paling penting yang harus saya pelajari?
ProfitClicking: Yang paling penting untuk belajar adalah "Sistem Sukses Dimana Orang Gagal."Sukses datang melalui sistem pembelajaran dan mengikuti langkah-langkah dalam sistem. Setelah seseorang akrab dengan sistem langkah penting berikutnya adalah komitmen untuk mengetahui kerja sistem, konsisten. Komitmen akan langsung terhubung ke tujuan. Sebagai contoh, beberapa tujuan memerlukan tindakan sehari-hari dan lain-lain membutuhkan lebih sedikit.

Money-Monitor: Dan bagaimana mengenai migrasi ProfitClicking? Apa dasar-dasar utama bagi pendatang baru yg harus mereka memahami sesegera mungkin?
ProfitClicking: Dasar-dasar dalam ProfitClicking sederhana ... Ada Dua Cara untuk mendapatkan keuntungan finansial ... Yang pertama adalah untuk bergabung dengan sistem dan membeli "Paket Ad." Anggota berpotensi menerima $ 0,20 per hari kerja dan $ 0,10 pada akhir pekan untuk setiap paket iklan yang dibeli. Kualifikasi Komisi Penjualan Daily Paket Iklan sederhana: melihat minimal tiga hari di website Traffic Exchange kami. Kedua, mencari orang lain untuk melakukan hal yang sama: ProfitClicking menawarkan bonus referral yg menarik untuk setiap Pack Iklan yg dibeli oleh Anggota yang Anda undang. Saat bonus adalah $ 1 pada setiap Paket Iklan yg dibeli oleh referral pribadi Anda dan $ 0,50 pada setiap Pack Iklan yg dibeli oleh arahan arahan Anda. Seperti volume penjualan kami meningkatkan potensi Komisi dan Bonus Referral juga meningkat sejak komisi dan arahan berasal dari volume penjualan dalam sistem.

Money-Monitor: Dan sepotong nasihat Anda pribadi?
ProfitClicking: saran pribadi saya ... Ketika saya melihat ekonomi global, saya melihat massa berjuang secara finansial. ProfitClicking menyediakan suatu hal yg sederhana, efektif, dgn cara yang menyenangkan untuk membuat uang secara online. Saya mendorong setiap anggota untuk berbagi pengalaman mengenai ProfitClicking selama beberapa hari. ProfitClicking sangat memudahkan dengan menyediakan dolar senilai $ 10 pertama sehingga anggota dapat memulai proses tanpa menggunakan uang mereka sendiri. Anda bisa "Test Drive" ProfitClicking pada kami dan mengalami sendiri bagaimana mudahnya untuk melihat hasil dengan segera.

Money-Monitor: Ada banyak rumor dan spekulasi mengenai keterlibatan Frederick Mann dalam Laba Mengklik dan, sejauh yang kita tahu, ia telah mendukung beberapa pernyataan PC. Bisakah Anda memberitahu kami jika dia masih terlibat dengan PC?Dan tahukah Anda jika ia menyetujui cara proyeknya sedang dilanjutkan?
ProfitClicking: Frederick Mann telah pensiun untuk memusatkan perhatian pada proyek-proyek lainnya. Namun, ia sangat jelas tentang harapannya dengan proses migrasi dan telah memberikan pengawasan untuk memastikan migrasi selesai dengan benar. Meskipun ProfitClicking kini dimiliki oleh Perusahaan Holdings Global, Frederick masih merupakan "Pemilik Bisnis Independen, IBO" dan mempertahankan pilihan untuk mempromosikan ProfitClicking sebagai IBO. Meskipun saya tidak bisa berbicara untuk dirinya, apakah ia menyetujui atau tidak menyetujui situasi tertentu, aku tahu bahwa ia telah dan terus memberikan pengawasan sampai semua persyaratan nya telah dipenuhi. Untuk mensupervisi setiap aspek pengetahuan saya dia berkonsultasi dalam memilih setiap anggota staf kunci managerial dan telah mendukung proses migrasi. Dia juga mengembangkan produk dan layanan tambahan yang akan tersedia untuk member ProfitClicking di masa depan.

Money-Monitor: Bisakah Anda memberitahu pembaca kami, fungsi PC bagaimana tepatnya...apa yg dikerjakan sehari-hari? Berapa banyak orang yang terlibat dalam proyek ini?
ProfitClicking: Kami memiliki staf dari beberapa ratus dan berkembang. Kami bertemu setiap hari dengan Direksi Departemen kami untuk melacak perkembangan komponen kunci, mengidentifikasi isu-isu internal dengan hardware, software layanan, pelanggan dan dukungan anggota, pelatihan dan barang-barang lainnya yang perlu diperhatikan. Kami memprioritaskan setiap item dan Alokasi sumber daya yang dibutuhkan untuk mengatasi setiap item. Fungsi sehari-hari kami, setiap staf sangat mirip dengan apa yang Anda harapkan untuk anda lihat dengan Badan Global Corporate.

Money-Monitor: Dan siapa yang menjadi "bos"? :) Siapa yang mewakili PC?
ProfitClicking: Kami memiliki "Tim Eksekutif" bertanggung jawab untuk menyelesaikan perjanjian antara Frederick Mann dan Perusahaan Holdings Global, mengembangkan komponen tambahan yang digariskan oleh Perusahaan Holdings Global dan Pengelolaan hari ke hari persyaratan yang diperlukan untuk mendukung Organisasi global besar-besaran yang disebut ProfitClicking. Laporan setiap staf untuk Tim Eksekutif. Tim Eksekutif adalah "The Boss."

Money-Monitor: Apakah Anda berencana membuka kantor non-virtual Anda di suatu tempat? Atau mengirim wakil ke beberapa negara tertentu?
ProfitClicking: Tujuan kami adalah untuk memberikan kesempatan ProfitClicking sebagai layaknya banyak orang di seluruh dunia melakukannya. Karena kita berhadapan dengan banyak negara, budaya, bahasa dll, kami telah menemukan bahwa Kantor Virtual telah melayani kami dengan baik. Saya tidak mengetahui adanya rencana untuk membuka kantor non-virtual tetapi jika dan ketika itu menjadi perlu kita akan membahas kemudian.

Money-Monitor: Dan negara mana yang akan Anda sebut "basis penggemar" terbesar Anda?
ProfitClicking: Hmmm ... Aku tahu kita memiliki member yang kuat di banyak negara. Eropa, Afrika, Amerika Serikat, Meksiko, Kanada semua memiliki perwakilan yang kuat di basis keanggotaan kita. Saya lebih memilih untuk mengatakan bahwa kita memiliki "Fans dan Favorit" di seluruh dunia. Saya tidak ingin mengecualikan negara sebagai favorit karena begitu banyak negara memiliki orang-orang yang membutuhkan apa yang kita tawarkan.

Money-Monitor: Bisakah Anda memberi penjelasan tentang besarnya jumlah, yaitu pengiklan? Berapa banyak pengiklan telah datang kepada Anda dengan sejumlah tawaran? Kami hanya ingin tahu bagaimana cara sistem bekerja, seperti yang terlihat dari perspektif Anda.
ProfitClicking: Bursa Lalu lintas operasional dan mencoba memberikan layanan besar. Namun, masih ada beberapa komponen kunci yang kita inginkan bisa selesai sebelum kita memulai "Kampanye Iklan Perusahaan" Kami. Bursa Lalu Lintas ProfitClicking benar-benar akan menarik klien besar perusahaan iklan karena ProfitClicking memberikan "Pengunjung Live." Sebagaimana ProfitClicking yg terus tumbuh, Traffic Exchange kami menyediakan jutaan "Tampilan Situs Live" setiap hari dan itu adalah sesuatu yang banyak organisasi periklanan cari.

Money-Monitor: Sekarang, mari kita mempertimbangkan skenario terburuk: apa yang akan terjadi dengan dana pengguna 'jika strategi pemasaran PC tidak bekerja dengan cara yg seharusnya? Apa yang terjadi ketika tidak ada deposito yang cukup untuk menutupi pembayaran?
ProfitClicking: Jelas itu sebuah skenario yang kita harapkan tidak pernah terjadi. Dengan tren saat ini kita melihat, saya percaya sistem telah bekerja dan akan terus melakukannya. Untuk mengatakan berandai-andai lagi saat ini akan menjadi spekulasi di bagian saya. Saya dapat mengatakan bahwa kita memiliki TIM ahli yang akan menangani skenario seperti jika hal terburuk terjadi.

Money-Monitor: Tapi bagaimana dengan algoritma? Bagaimana hal itu akan "bereaksi" dalam situasi seperti ini?
ProfitClicking: Algoritma kita benar-benar menyediakan banyak pilihan untuk mencegah scenario a ... Ini adalah bagian dari apa yang membuat ProfitClicking tanpa batas berkelanjutan. Namun, aku tidak berwenang untuk memberikan spesifik tentang bagaimana algoritma kepemilikan bekerja ... Jelas itu adalah komponen yang sangat dilindungi dalam kode etik ProfitClicking.

Money-Monitor: Saya mengerti bahwa ... Kembali ke skenario kasus terburuk - apakah PC memiliki semacam dana cadangan yang disisihkan untuk setiap kontinjensi, setiap peristiwa yg tidak diinginkan?
ProfitClicking: Saya tahu ada cadangan dan kontinjensi di tempat. Saya tidak punya spesifik yang saya bisa berbagi. Kami memiliki departemen yang bertanggung jawab untuk mengidentifikasi risiko dan mengusulkan solusi untuk memperbaiki skenario kasus terburuk sebelum terjadi. Potensi risiko dengan prosesor pembayaran, kepatuhan, masalah teknologi, kerentanan server, perubahan ekonomi global, keamanan, reputasi online dan risiko lainnya dimonitor setiap hari. Data yang terkumpul kemudian digunakan untuk mengembangkan kontinjensi sesuai kebutuhan.

Money-Monitor: Ketika datang ke masalah yang pembaca kami mengeluh mengenai sebagian besar topik, sistem pendukung PC adalah pasti salah satu dari yg anda sebutkan tadi. Menurut pembaca kami, kadang-kadang dukungan PC tidak cukup cepat dan kemudian mereka menggunakan bantuan Money-Monitor. Kami melaporkan masalah kepada Anda dan kemudian dianalisis oleh perwakilan PC. Akankah praktek ini terus berlanjut?
ProfitClicking: Saya tahu ada masalah dengan Layanan Pelanggan dan aku minta maaf. dukungan Layanan Pelanggan per daerah kami tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan anggota. Kami telah secara signifikan memperluas layanan pelanggan dalam beberapa cara. Sistem Ticketing kami jauh lebih baik, staf pendukung sejauh ini telah ditambahkan dan sekarang respon layanan pelanggan yang kita gunakan untuk meng-upgrade layanan kami. Kami telah melihat waktu respon rata-rata secara signifikan turun, keakuratan respon membaik dan rating kepuasan anggota meningkat secara signifikan. Ini adalah area prioritas yang sedang diperbaiki setiap hari. Kami tentu menyambut umpan balik Anda yg dapat anda tawarkan dan mohon maaf atas masalah ini.

Money-Monitor: Masalah lain yang telah dibawa ke top urgensi kita adalah menunggu, yang kita juga mengalami langsung seperti kita menunggu dua minggu untuk salah satu penarikan kami. Kenapa kita harus menunggu begitu lama untuk pembayaran? Mengapa hal ini terjadi? Ada beberapa spekulasi bahwa itu karena beberapa masalah dengan likuiditas keuangan PC. Dapatkah Anda mengatasi masalah ini?
ProfitClicking: Ya ... Ada masalah signifikan dengan proses penarikan tidak berlangsung seperti yang diharapkan. Tujuan kami adalah untuk membuat proses penarikan lebih user-friendly daripada apa yang digunakan dalam JBP dan itu tidak terjadi. Hal ini juga telah dibahas dalam berbagai cara. Kami meluncurkan script sistem proses penarikan baru pertengahan November, yang akan memproses permintaan penarikan baru setiap hari, DAN memproses permintaan tua saat ini dalam antrian sampai semuanya terbayarkan.

Money-Monitor: Berbicara tentang saat ini - banyak pengguna mengeluh bahwa adpack Monitor yang tidak bekerja secara sistematis. Apa alasan untuk itu dan apakah ada kesempatan itu akan bekerja dengan benar?
ProfitClicking: Saya tidak mengetahui adanya masalah saat ini dengan adpack ... Saya tahu ada penundaan dengan penghasilan yang diposting di bagian money monitor di area anggota dan kami juga telah bahas itu. Kami pindah ke perhitungan "Immediate Pay" yang akan dipostingkan dalam ” Daily Sales Commission” hanya diperlukan beberapa menit dari setiap member mendapatkan profit mereka dengan mengklik tiga website di akhir hari. Ini adalah upgrade yang signifikan dengan sistem Adpack.
Alasan isu-isu muncul adalah karena fakta bahwa kita melakukan banyak upgrade secara bersamaan.Kami harus secara signifikan meningkatkan kapasitas server, database, coding kunci yang dikomunikasikan secara internal bersama dengan mengembangkan sebuah website baru dan mengintegrasikan semua komponen. Saya tahu ada gangguan sesekali masih sedang dikerjakan, tetapi untuk pengetahuan saya komponen kunci sudah selesai dan isu-isu saat ini tinggal yang kecil. Kami memiliki tim OPS pemantauan 24jam/7hari dan IT diberitahu segera bila ada koreksi yang diperlukan.

Money-Monitor: Masalah terbesar, bagaimanapun, setidaknya menurut pembaca kami, adalah kenyataan bahwa PC tampaknya memiliki masalah nyata dengan komitmen mengenai janji-janji serta dengan memenuhi tenggat waktu. Orang mungkin mengatakan bahwa ProfitClicking dalam beberapa jenis dalam keadaan beta permanen dan investor terus mendapati jawaban "kita akan melakukannya segera" ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka. Bisakah Anda memberitahu pembaca Money-Monitor mengapa hal itu terjadi?
ProfitClicking: Ya ... Ketika ProfitClicking menyelesaikan perjanjian untuk mengakuisisi JBP adalah untuk memiliki minimal empat minggu waktu untuk mengembangkan upgrade dasar, seperti: server, database, kode penulisan ulang dan desain website baru, sebelum migrasi dimulai. Ada organisasi lain secara online dan besar yang berbasis di Amerika Serikat yang ditutup dan JBP menjadi target baru untuk alasan kepatuhan. Dalam rangka untuk mengurangi kewajiban bagi anggota dan melindungi account keuangan tindakan darurat harus segera dilaksanakan,lebih cepat empat minggu sebelum waktunya.
Hal ini menghilangkan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan pembangunan pondasi selesailebih dahulu yang mengakibatkan situasi "Beta" kami lebih cepat. Untungnya, masalah kepatuhan diselesaikan segera dan ProfitClicking telah mampu beroperasi tanpa gangguan. Sayangnya, hal ini mengakibatkan frustrasi anggota kami. Saya mengajak semua pihak untuk mempertimbangkan hal ini: di masa lalu, ketika sebuah organisasi mencapai tantangan yang signifikan mirip dengan apa yang ProfitClicking alami, mereka hanya bisa pasrah akan menutup BO dan anggota akan kehilangan segalanya ... Dengan JBP dan ProfitClicking itu bukan pilihan. Meskipun migrasi telah menjadi tantangan, nilai anggota tetap utuh dan kami sedang bekerja melalui tantangan.

Money-Monitor: Saya juga melihat, terima kasih untuk menjelaskan semua itu. Namun, masalah yang baru saja kita bahas tampaknya memiliki dampak nyata pada cara PC yg dirasakan oleh pengguna, itulah sebabnya mengapa Anda telah mendapatkan beberapa liputan pers yg benar-benar buruk akhir-akhir ini. Bagaimana PC berencana untuk membangun kembali reputasinya?
ProfitClicking: Meskipun benar bahwa ProfitClicking telah menerima beberapa report yg buruk, ini juga benar bahwa ProfitClicking telah menikmati beberapa keberhasilan yang luar biasa. Kami yakin bahwa koreksi dengan masalah penarikan WD, dukungan anggota, dan menyelesaikan komponen kunci akan mengembalikan kepercayaan global seperti pada masa lalu. Kami memiliki ribuan anggota baru yg bergabung setiap hari yang tidak pernah menjadi bagian dari JBP dan sangat bersemangat.Kualitas dan kuantitas alat pendukung, pelatihan,situs afiliasi, iklan banner, analisis, update dan komponen lain yang tersedia dan yg akan datang akan memberikan anggota dengan kemungkinan potensi terbaik. Pada akhir hari pertanyaan yang paling penting adalah ... Dapatkah anggota mencapai sukses dengan ProfitClicking? Saya percaya jawabannya adalah YA! Solusi terbaik adalah jutaan anggota puas dan BAHWA semua itu adalah tujuan kami.

Money-Monitor: Jadi mari kita bicara tentang masa depan. Restart yang akan terjadi pada pertengahan November. Bisakah Anda menjelaskan bagaimana hal itu akan berbeda dari Restart JustBeenPaid ini?
ProfitClicking: Proses akan sangat mirip ... Perubahan hanya dilakukan adalah apa yang diperlukan untuk bekerja dengan server baru dan database. Kami meningkatkan informasi pelatihan untuk memberikan anggota pemahaman yang lebih baik dari apa ProfitShift dan mengapa itu penting tapi proses itu sendiri merupakan komponen kunci untuk menciptakan umur panjang.

Money-Monitor: Dan bagaimana tentang Trippler lama - itu akan dihitung dengan cara yang sama yang baru? Juga, ketika orang mendapatkan akses ke PCpanel?Akankah posisi lama akan bekerja secara teratur?
ProfitClicking: Trippler digantikan dengan Paket Iklan kami. Paket Iklan JBP dihitung berbeda tapi itu bisa berubah berdasarkan Ad volume penjualan Pack. Paket Iklan PC yang dibeli saat ini dibayar sama seperti mereka berada di JBP. Panel yang hidup sekarang dan anggota bisa membeli PCPanel yg di sediakan.Mereka memiliki pilihan yang sama yang tersedia di JBP. Semua posisi lama masih dalam sistem dan sedang bermigrasi. Kami mengantisipasi agar anggota mampu melihat semua panel mereka yang lebih tua dalam beberapa minggu. Sistem View Panel telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih ramah.

Money-Monitor: Ini mungkin tampak bahwa satu-satunya cara PC akan bertahan dalam ujian waktu adalah ide restart. Apakah benar atau apakah Anda punya rencana lain?Atau jadwal pelaksanaan fitur baru?
ProfitClicking: Shift Profit akan selalu menjadi pilihan dan akan digunakan sebagai diperlukan untuk memastikan umur panjang. Kami memiliki banyak produk tambahan dan jasa online mendatang yang secara signifikan akan mengurangi kerentanan keuangan ProfitClicking dan secara signifikan meningkatkan kekuatan keuangan perusahaan. Kami berharap agar dapat meluncurkan beberapa saat sebelum akhir tahun.

Money-Monitor: Apa lagi yang bisa kita harapkan dari Anda di masa depan?
ProfitClicking: Anda dapat mengharapkan untuk melihat kesempatan yang halus, efisien, user-friendly dan menguntungkan. Kami berkembang di beberapa daerah untuk memberikan, finansial suara sederhana, user-friendly kesempatan bagi para anggota untuk membuat uang secara online, yang secara signifikan memanfaatkan "Real Value" produk dan jasa.

Money-Monitor: Kami menghargai umpan balik seperti halnya yang Anda lakukan - bisa tolong beritahu kami apa yang Anda pikirkan tentang Money-Monitor?
ProfitClicking: Saya pribadi tidak memiliki pengalaman dengan Money-Monitor. Namun, saya telah mendengar dari dalam rumah-ahli kami bahwa layanan Anda diakui sebagai pemimpin industri. Saya perlu memiliki Mike menjawab pertanyaan ini karena ia jauh lebih berpengalaman daripada saya di daerah ini.

Money-Monitor: Terima kasih untuk menjawab semua pertanyaan kami! Itu adalah kenikmatan nyata berbicara dengan Anda.
ProfitClicking: Terima kasih. Ini telah menjadi kesenangan saya dan saya berharap untuk memiliki kesempatan untuk chatting lagi di masa depan.

Di sulih bahasakan oleh Mutya Mahariza, Professional, Investor, Penulis Bisnis Online, Sumber: Money-Monitor
http://www.money-monitor.com/article/view/slug/an-interview-with-h-j-doc--vice-president-of-profitclicking#.UJiOSPeML_p.gmail
Join Profit Clicking

1 komentar:

  1. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm

    BalasHapus