Rabu, 05 Desember 2012

Cara Withdraw Sistem Bucket Profit Clicking

Panduan cara melakukan withdraw sistem bucket.

Withdraw dengan sistem bucket lebih dipilih oleh banyak member karena waktu pembayaran yang relatif cepat dibandingkan sistem queue. Sistem bucket estimasi waktu proses adalah 48 jam sedangkan sistem queue atau antrian estimasi waktu proses adalah 45 hari. Pelajari bagaimana cara melakukan withdraw bucket di bawah ini.

Berikut cara melakukan withdraw sistem bucket :

1. Dari Dashboard klik MY WALLET.

[Image]

2.Klik Transfer untuk memindahkan dollar ke Wallet Balance. Masukkan jumlah dana yang akan ditransfer ke wallet, klik OK.

[Image]

3. Klik Withdraw pada baris payment processors yang akan digunakan untuk melakukan withdraw.

[Image]

4. Pilih jenis dana yang akan anda withdraw, Pre Profit Shift Fund atau Post Profit Shift Fund. Masukkan jumlah yang akan diwithdraw(max $50), klik Withdraw Funds.

5.Anda akan diarahkan ke sistem Withdraw Bucket. Jika Bucket masih ada stock dollar, withdraw anda akan diterima. Jika sudah habis akan muncul notifikasi yang menyatakan "Daily Limit Reached".

[Image]

(A)Pilih "Choose Different Processor" untuk melakukan withdraw dengan payment processor yang lain (inilah keuntungan kalau kita menggunakan kelima payment processor). Lakukan hal yang sama jika notifikasi Daily Limit Reached kembali muncul.

Jika seluruh payment processors yang anda miliki sudah anda gunakan tapi notifikasi limit masih muncul artinya anda harus melakukan withdraw dilain waktu.

(B)Pilihan "Proceed with Withdrawal" akan membawa anda ke withdraw sistem Queue atau antrian. Jangan pilih opsi ini kalau anda tidak mau menunggu 45 hari.


Demikian tadi cara withdraw dengan sistem bucket.
Salam sukses..

Join Profit Clicking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar