Selasa, 16 Oktober 2012

Pending Withdraw Dan Blocked Withdraw ProfitClicking


Pending withdraw itu artinya withdraw Anda sedang dalam antrian dan akan diproses sesuai intensitas permintaan yang masuk. Saat ini semua withdraw masih diproses secara manual dan pastinya memakan waktu yang jauh lebih lama dibanding withdraw otomatis. Jadi withdraw Anda tetap diproses tapi dengan sistem antri.

Blocked Withdraw artinya withdraw anda tidak diproses dan diblok sementara atau diblok sampai Anda mengirim support ticket ke Profitclicking.

Beberapa alasan mengapa withdraw di block :

    Block WD Profit Clicking
  1. Anda menginvestasikan dana yang dianggap ilegal oleh Profit Clicking.
  2. Anda withdraw ke Payment Processors yang belum pernah anda pergunakan sebelumnya. Pastikan anda withdraw ke akun payment processors yang telah Anda gunakan untuk deposit sebelumnya. Usahakan juga nama pada payment processors juga sama dengan nama pada akun ProfitClicking Anda.
  3. Rentang waktu deposit anda terlalu cepat dengan waktu withdraw. Misalkan pada tanggal 1 anda deposit $10 untuk beli 1 posisi, dan kemudian tanggal 2 anda langsung withdraw $250, maka withdraw akan kena block. Beri rentang waktu dari waktu anda deposit dengan waktu withdraw  setidaknya 7-10 hari.
  4. Anda melanggar TOS ProfitClicking.
(23. When members fund their Profit Clicking Wallets, the purpose of such funding is to buy PC Panels, Accelerators, Ad Packages, and PC Products. Members may not withdraw newly added funds (from “external funding”) from their Profit Clicking Wallets before purchasing in the above programs, only withdrawing what has been earned from these activities or referral earned.)
Dana yang didepositkan WAJIB dipergunakan semua untuk membeli produk Profit Clicking. Jika dana yang baru anda depositkan ikut terwithdraw maka withdraw Anda pasti di block. Dengan kalimat lain, jangan pernah melakukan pancingan deposit ke akun agar dana di akun bisa diwithdraw, pasti akan kena block.

Contoh, ad packages balance anda $17, lalu anda deposit $10 yang otomatis dananya masuk ke wallet dan anda belikan 2 posisi senilai $20, mungkin anda menganggap dana telah terpakai semua. Padahal tidak, karena yang dipakai adalah dana $17 di Ad Packages + $3 di wallet, itu artinya ada $7 yang jika Anda withdraw akan kena block.
Cara agar dana anda bisa terpakai semua, dan withdraw Anda tidak terblock,
Misal anda ada $17 di ad packages balance, lakukanlah deposit $13 di Wallet dan belilah 3 posisi senilai $30 itu artinya dana anda terpakai semua dan anda sudah bebas melakukan withdraw.
Join Profit Clicking

1 komentar:

  1. berapa lama waktu memwindraw PTC agar masuk ke akun Paypal??

    BalasHapus