Sabtu, 03 November 2012

Jumlah Adpack Yang Kena Profit Shift


Menunggu profit shift (PSF) datang, pasti member bertanya-tanya kira-kira berapa banyak posisi adpack yang akan kena PSF. Pengumuman dari Profit Clicking menyatakan persentase adpack yang akan kena profit shift berkisar antara 10%-40% dari total jumlah adpack aktif setiap member. Tetapi dalam kasus tertentu, semua adpack bisa terkena profit shift.

Untuk besarnya persentase Profit Shift Feature ditentukan oleh 2 parameter :


  • Company — > Tergantung pemasukkan dan pengeluaran Profit Clicking selama 3 bulan terakhir.
  • Personal — > Dari member itu sendiri, contoh jumlah deposit, jumlah withdraw, jumlah purchase, jumlah repurchase, jumlah posisi adpack aktif sebelum dan sesudah cut off, jumlah redeposit atau boom posisi, jumlah profit yang sudah dihasilkan, BEP, jumlah sumbangsih terhadap perusahan, dan berbagai macam parameter.
profit shift profit clickingJadi saat Profit Shift, dijalankanlah script algoritma matematika financial yang menghitung semua parameter yang ada di mana setiap member persentase dan parameternya berbeda – beda, jadi sangat kompleks.

Berdasarkan pengalaman restart pada masa JBP, beberapa member Profit Clicking yang sudah senior memperkirakan besaran persentase adpack kena profit shift akan lebih dari angka 10%-40%, dengan rincian sebagai berikut:
  • 10%-20% untuk member yang melakukan compound dari profit harian + deposit lagi.
  • 30%-40% untuk member yang compound dari profit harian tanpa pernah deposit lagi (hanya deposit satu kali).
  • 40%-60% untuk member yang tidak pernah compound, tidak pernah deposit lagi, dan tidak pernah withdraw.
  • 60%-75% untuk member yang sering withdraw.
Lalu bagaimana dengan kemungkinan kena PSF 100% dari jumlah adpack aktif? Apakah itu fair untuk member? Berikut perkiraan parameter untuk member yang berpeluang kena PSF 100% :
  1. Merupakan member senior, dimana sudah berkali – kali BEP, sudah balik modal, sudah WithDraw berkali – kali total ribuan dollar, jadi 100 % pun tidak akan rugi.
  2. Member yang hanya membeli posisi di JBP, dan saat migrasi ke PC tidak membeli posisi sama sekali, saat diumumkan cut off juga tidak membeli posisi, justru membiarkan profit di wallet + bersiap – siap WithDraw, jadi 100 % tetap tidak rugi.
  3. Posisi sudah hampir mature/expired, jadi misal begini anda membeli posisi dan tidak repurchase/compound sama sekali, dan posisi anda telah menghasilkan profit selama misal 81 hari itu artinya sudah dapat 140 % dan disiapkan di wallet siap untuk WithDraw, jadi walau mendapatkan PSF 100 % tidak rugi karena dana di wallet sudah ada dan siap di WithDraw.

Berapa jumlah posisi adpack yang akan dihajar oleh Profit Shift, kita tunggu saja pertengahan bulan Nopember ini. Untung atau rugi dengan datangnya Profit Shift, silahkan Anda hitung sendiri.

Cara menghitung keuntungan/kerugian :

bukan dari jumlah posisi aktif sebelum dan sesudah PSF, tetapi dari jumlah total deposit dikurangi jumlah profit yang sudah dibagikan ataupun yang sudah di withdraw.
Anda bisa hitung, Selamat untuk anda sudah sudah mendapatkan 150 %.
Mungkin ada sebagian dari Anda yang belum dapat 150%, atau belum dapat 100% BEP atau bahkan jika ditotal – total kurang dari 100%.

Kesuksesan tidak akan datang begitu saja, perlu belajar dan berusaha. Eiiit, jangan lupa berdoa.
Join Profit Clicking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar