Mari kita pelajari dan pahami bagaimana proses Profit Shift itu dijalankan:
1. Profit harian sejak tgl 8 November 2012 distop terlebih dahulu.
Kenapa profit harian harus distop dahulu sebelum pelaksanaan PSF? Karena hal ini akan berhubungan dengan penghitungan konversi adpack, selengkapnya baca di sini.
2 .Proses penghitungan PSF mulai dijalankan.
Setiap member tentu akan mengalami konversi adpacks dengan persentase yang berbeda-beda. Bisa 10%, 20%,….50%,
75% atau bahkan lebih besar lagi. Sejak Restart JSS, belum pernah terjadi konversi >75%, tapi
itu bisa saja terjadi dengan perhitungan dan pertimbangan tertentu
bagi sebagian kecil member saja (hanya PC yang mengetahuinya).

Proses
Profit Shift ini adalah bagian dari system yang WAJIB kita ikuti pula,
member tidak akan bisa menghindar dari PSF, jika sekarang Anda masih
belum kena, nanti pada PSF berikutnya pasti akan mengalaminya pula, tapi
PSF inilah yang akan membuat PC “indefinitely sustainable”, berkelanjutan tanpa batas.
Nah, jika PC sudah selesai menghitung seluruh persentase konversi adpacks seluruh member, baru kita lanjut ke poin 3.
3. Hasil penghitungan PSF.
Ini yang kita tunggu-tunggu saat ini yang bisa
saja muncul mulai sekarang,adalah pelaksanaan PSF. Cek dan lihat detailnya nanti
disini :
Selama
4x Restart sebelumnya, selalu dimulai dari member lama dengan ID 10xxxx
(6 digit). Jika PSF telah selesai dijalankan, baru lanjut
ke Poin 4, ini juga yang kita tunggu-tunggu yang sangat ramai
dibicarakan para member saat ini.
4. Profit harian kembali dijalankan.
Setelah PSF dilakukan maka profit harian akan kembali dibayarkan , tentu dengan perhitungan baru (bagi yang kena PSF).
Yang
jelas, setelah PSF nanti semua transaksi kita akan berjalan lebih baik
dan lebih cepat tentunya, itu yang kita semua harapkan.
Karena saat ini tidak terlihat adanya perubahan
pada dashboard (kecuali beberapa fitur baru), banyak timbul pandangan
negatif tentang PC , member-pun mulai pada galau, menuntut apa saja yang
disebut sebagai HAK member. Saya pun berada di pihak yang sama dengan
Anda, dan saya juga punya HAK yang sama , bohong jika saya tidak
menginginkan profit harian segera dibayarkan.
Tapi sebelum menuntut ini itu, kita wajib membaca FAQ PC terlebih dahulu http://www.profitclicking.com/faqs
Kita juga wajib mengikuti Aturan di PC Member Agreement
>>>13.
No guarantees or warranties are provided that the service will be
available at any particular times or that it will satisfy any particular
quality expectations.
>>>Tidak ada
jaminan atau garansi yang diberikan bahwa layanan akan tersedia pada
setiap waktu tertentu atau akan memenuhi harapan kualitas tertentu.
By : Ardi Prabowo (edit by : admin)
By : Ardi Prabowo (edit by : admin)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar