Berikut penjelasan dari ProfitClicking tentang berbagai hal yang berhubungan dengan permintaan pembayaran (withdraw request)
Perkiraan sisa waktu:
Fitur baru Processing time di Wallet sekarang memberikan perkiraan
waktu yang tersisa sebelum Anda mencapai bagian depan antrian permintaan pembayaran. Harap dicatat ini adalah fitur BARU dan, karena itu, angka-angka yang ditemukan di sana mungkin tidak benar pada saat ini. Tim IT kami bekerja pada perangkat jadi tolong beri mereka waktu untuk mendapatkan semuanya bekerja dengan benar.
Penarikan yang tertunda:
Kami baru saja menerima pembaruan penting dari orang IT kamiMereka telah meningkatkan proses penarikan dan penundaan menjadi seperti yang diharapkan. Sistem
ini harus mampu untuk mengejar ketinggalan sesegera mungkin pada semua
yang belum menerima penarikan yang diminta pada tanggal 20-26 Setember. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kami menghargai dukungan dan kesabaran Anda.
Proses:
Untuk melakukan penarikan dana dari akun Anda, klik dua kali pada Wallet Anda pada
toolbar yang abu-abu pada sisi kiri halaman pada Dashboard Anda. Scrol ke area Payment Processor dan klik pada link withdraw di sebelah Payment Processor yang akan digunakan.
Saat
ini, hanya 1 permintaan penarikan per payment processor sampai $ 250 dan akan masuk dalam antrian dengan waktu tertentu.
Anda
masih dapat meminta penarikan yang lain pada hari berikutnya dengan
menggunakan payment processor yang berbeda.Sebelumnya, anggota tidak dapat mengirim permintaan penarikan jika batas pembayaran harian perusahaan tercapai. Tapi dengan Antrian Penarikan, hal itu tidak akan lagi terjadi. Sistem masih menerima permintaan penarikan Anda dan menempatkan mereka di
antrian meskipun batas pembayaran harian perusahaan telah tercapai hari itu.
Tidak dapat Withdraw (tidak cukup dana dalam keuntungan):
Anda
hanya dapat menarik profit murni dan / atau penghasilan
yang dihasilkan oleh Profits harian Adpack, Rabat dan keuntungan dari PC Panel dan Komisi Referral.
Batas:
Batas
penarikan harian per payment processor per penarikan saat ini
dikurangi sampai $ 250 untuk memberikan kesempatan yang sama kepada member yang lain melakukan penarikan, terlepas dari ukuran account
mereka atau Wallet balance mereka. Anda
masih dapat menarik hingga $ 1250 pada suatu waktu dengan meminta
penarikan $ 250 untuk semua 5 payment processor yang saat ini mendukung kami. Setelah
satu payment processor menyelesaikan penarikan, Anda dapat meminta
meminta penarikan dana berikutnya melalui payment processor sebelumnya sehingga penarikan Anda terus berputar untuk keuntungan
maksimum.
YANG BANYAK DIPERSOALKAN OLEH MEMBER SAAT INI:
Waktu pemprosesan pembayaran yang ditentukan berdasarkan antrian mencapai waktu hampir satu bulan. Tidak semua member bisa bersabar menunggu pembayaran sampai satu bulan, terlebih lagi jika mereka membandingkan dengan JustBeenPaid yang proses pembayaran rata-rata memakan waktu 3 hari.
Dengan batas penarikan $250 per payment processor dan waktu pemprosesan sampai satu bulan, meskipun semua 5 payment processor digunakan, seorang member bisa melakukan penarikan maksimum $1250 per bulan. Tidak masalah untuk member yang profit yang dihasilkan tidak mencapai angka itu. Tapi menjadi masalah besar untuk member yang profit yang dihasilkan mencapai angka jauh di atas $1250 per bulan.
Lha terus harus melakukan apa?
Kalau kita yakin akan mendapatkan kesuksesan di ProfitClicking, kita juga harus percaya bahwa staf ProfitClicking terus bekerja memperbaiki sistem sehingga proses pembayaran dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat. Kalau Anda mulai tidak yakin, itu hanya akan membuat pikiran Anda galau untuk saat ini, sama seperti para member yang terus memprotes masalah ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar